Biodata Chand kelvin

Posted by Unknown Sabtu, 31 Agustus 2013 0 komentar
Biodata dan Profil Chand Kelvin
 Chand Kelvin lahir di Jakarta, pada tanggal 17 Maret 1985 dengan nama lengkap Chandra Adi Prakoso. Chand Kelvin mempunyai hobi bermain Drum, dia mengawali karir ke artisannya setelah masuk sebagai finalis Coverboy majalah Aneka Yess! di jakarta pada tahun 2005. Berawal dari situlah aktor ini memulai karir di dunia Entertainment.

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Chand Kelvin antara lain berjudul, 'Bintang', 'Maha Kasih 2' dan masih banyak lagi. Sedangkan beberapa judul FTV yang pernah dibintangi Chand Kelvin antara lain 'Santri Bandelz', 'Cintaku Setebal Kulit Bedug', 'Cinderella Berubah Wujud' dan lain-lain. Kalau soal iklan, Chand Kelvin pernah menjadi bintang iklan Telkomsel, Djarum Cokelat Extra, Bank BTN dan lain-lain. Tapi pada saat ini Chand Kelvin bermain pada acara YKS (Trans), Pesbukers (ANTV).



Biodata dan Profil Chand Kelvin

Biodata dan Profil Chand Kelvin

Biodata dan Profil Chand Kelvin




Begitulah biodata yang bisa saya sampaikan semoga uraian ini bisa membantu sobat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Biodata Chand kelvin
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://artisadaaja.blogspot.com/2013/08/biodata-chand-kelvin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of my profil.