Biodata sang pengurus blog ini dan my note

Posted by Unknown Selasa, 01 Oktober 2013 0 komentar
Nama saya Rudiawan
Nama panggilan Rudi 
Tanggal lahir 25 mei 1994
FB : awan_cutes@yahoo.co.id atau dimas06_2009@yahoo.com
Hobi saya menulis, dengerin musik dan nyanyi
Agama ya tentu saja Islam
Twiter @rudiawan_ADS





+ Info
saya itu orangnya Friendly, ramah dan ridak sombong kalo perlu rajin menabung Heheheheh
Kalo ditanya penyanyi favorit saya sih lebih memilik engga ada karena semua lagu saya suka apalagi korea. tapi tetep paling pertama indonesia Heheheheh
Film Favorit aku lebih memilih Harry Potter dan Horor tapi bikin ketawa gitu hehehehe
apa lagi ya
mungkin segitu aja kalau mau kenal lebih lanjut add aja FB atau follow twiter saya





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Biodata sang pengurus blog ini dan my note
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://artisadaaja.blogspot.com/2013/10/biodata-sang-pengurus-blog-ini-dan-my.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of my profil.